Jl. Prof. Soedharto, SH - Tembalang, Semarang, JT 50275, ID

Politeknik Pekerjaan Umum Adakan Simulasi Penyelenggaraan Rapat Tinjauan Manajemen

Semarang, 11 Desember 2020 – Politeknik Pekerjaan Umum menyelenggarakan Workshop Simulasi Penyelenggaraan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Ruang Kelas Politeknik Pekerjaan Umum.  Dibuka oleh Wakil Direktur II, Masrianto mewakili Direktur Politeknik Pekerjaan Umum, workshop ini dilakukan sebagai salah satu syarat dalam penjaminan mutu pendidikan berdasarkan standar ISO 21001:2018 tentang manajemen pendidikan.

Workshop ini dilakukan untuk memahami proses evaluasi kerja dan sebagai tindak lanjut dari hasil workshop simulasi audit internal yang diselenggarakan sebelumnya pada tanggal 26-27 November 2020. Diikuti oleh setiap perwakilan unit kerja di Politeknik PU bersama dengan tim konsultan yang berasal dari Cognoscenti Consulting Group.

Beberapa agenda dalam pelaksanaannya diantaranya: progress/kemajuan Politeknik PU sampai tahun 2020; perubahan masalah eksternal/internal yang relevan dengan Politeknik PU; kepuasan pelajar dan penerima manfaat Politeknik PU; evaluasi IKU yang telah tercapai tahun 2020; hasil audit; kinerja penyedia eksternal; hasil penilaian formatif dan sumatif; kecukupan sumber daya; umpan balik dari dosen/tenaga pendidik terkait dengan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi dosen/tenaga pendidik.

Leave a comment